Sunday, June 20, 2010

Takers : Aksi Kawanan Perampok Bank yang Lihai

Menjadi perampok bank adalah pekerjaan paling beresiko dan berat. Namun tidak bagi kelompok perampok bank yang dipimpin Gordon Jennings (Idris Elba) yang selalu mulus dalam menjalankan aksi perampokan bank. Berbekal perencanaan yang matang dan kerjasama yang baik, kelompok perampok yang beranggotakan AJ (Hayden Christensen), John (Paul Walker), Jake Attica (Michael Ealy), Jessie Attica (Chris Brown), dan Ghost (T. J) ini selalu berhasil merampok bank dengan sempurna tanpa meninggalkan bukti-bukti apa pun yang bisa menjerat mereka. Kelompok ini menamakan dirinya Takers.

Suatu ketika, sebuah pekerjaan senilai $20 juta dollar mengoda mereka kembali untuk beraksi. Namun, segala serpak terjang kawanan perampok mulai tercium oleh Detektif Jack Welles (Matt Dillon) yang sudah lama mencurigai mereka namun tak punya cukup bukti untuk menangkap kawanan perampok ini. Ditemani rekannya Eddie Hatcher (Jay Hernandez), detektif Jack Welles harus mengagalkan semua rencana yang disusun rapi kawanan perampok ini dan memenjarakan mereka.

Itulah plot cerita dari film action berjudul Takers yang dibintangi sejumlah bintang terkenal seperti Matt Dillon, Paul Walker, Hayden Christensen, Idris Elba, Jay Hernandez, Tip 'T.I.' Harris dan Zoe Saldana. Film yang disutradarai John Luessenhop ini akan dirilis 20 Agustus 2010. (TS)

Trailer : Takers (2010)


Zoe Saldana

No comments:

Post a Comment