Saturday, June 12, 2010

Shockwave Musuh Baru Dalam Transformers 3

Teka teki siapa musuh utama Autobots dalam Transformers 3 akhirnya terkuak. Selama ini muncul rumor Unicron dan Galvatron akan menjadi musuh utama dalam film ketiganya. Belakangan rumor itu tidak benar karena tidak ada pengumuman resmi dari Michael Bay dan Paramount Pictures. Dalam sebuah wawancara dengan koran USA Today, sutradara Michael Bay mengumumkan Shockwave akan menjadi musuh utama dalam Transformers 3.

Shockwave adalah salah satu anggota Decepticon dan asisten setia Megatron selain Soundwave Shockwave bertugas menjaga keamanan dan mengawasi gerak-gerik anggota Autobots yang tersisa di planet Cybertron dan bisa bertansformasi menjadi pistol laser. Dalam Transformers : Revenge of The Fallen, Bay sempat memunculkan Soundwave yang menjadi satelit mata-mata di luar angkasa. Sama halnya dengan Soundwave, Shockwave ini juga salah satu karakter favorit fans Transformers.

Michael Bay juga berjanji akan mengurangi humor yang tidak penting dan akan banyak kematian di Transformers 3. Bay menambahkan dua robot kembar, The Twins (Skids dan Mudflaps) tidak akan muncul lagi di film ketiganya dan John Turturro yang memerankan Agent Simmons dalam dua film pertamanya akan ikut kembali. Bay menuturkan Transformers 3 akan menjadi bagian akhir pertempuran Autobots dan Decepticons.

Menurut situs worstpreviews.com plot Transformers 3 saat ini masih dirahasiakan. Namun yang pasti, tokoh utama manusia Sam Witwicky (Shia LaBeouf) akan tampil lebih dewasa.

Transformers 3 dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich dan masih disutradarai Michael Bay. Transformers 3 akan dirilis 1 Juli 2011 untuk menyambut kemerdekaan Amerika Serikat. (TS)

UPDATE!

Model seksi Victoria's Secret, Rosie Huntington-Whiteley saat sedang syuting TF 3. Belum diketahui kostum apa yang akan dipakai Rosie.

No comments:

Post a Comment