Saturday, June 5, 2010

New The Expendables Final Poster and Trailer!

Promosi film The Expendables semakin gencar. Baru-baru ini, situs Joblo merilis sebuah poster terakhir dari The Expendables yang menampilkan seluruh pemain utama berkumpul menjadi satu dengan warna grey. Sedangkan situs IGN merilis trailer kedua The Expendables.

The Expendables
mengisahkan sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone), dan terdiri dari orang-orang pilihan seperti Lee Christmas (Jason Statham), Ying Yang (Jet Li), Hale Caesar (Terry Crews), Gunnar Jensen (Dolph Lundgren), dan Toll Road (Mickey Rourke) yang mengemban misi menggulingkan seorang diktator bernama General Gaza (David Zayas) di Amerika Selatan. Saat misi mulai dijalankan, Barney menyadari timnya telah dicurangi dan dikhianati.

The Expendables dibintangi Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Eric Roberts, Randy Couture, Steve Austin, David Zayas, Giselle ItiƩ, Terry Crews, Mickey Rourke, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Charisma Carpenter, Gary Daniels, dan disutradarai Sylvester Stallone. Rencananya film bertabur aktor laga ini akan dirilis 13 Agustus 2010. (TS)

Trailer #2 : The Expendables (2010)




No comments:

Post a Comment