Monday, June 14, 2010

First Look at Jaimie Alexander as Sif in Thor


Kurang dari sepekan yang lalu, video behind the scenes dari film Thor dirilis Entertainment Tonight. Dalam cuplikan video itu, ET menampilkan sedikit penampakan Chris Hemsworth dengan balutan kostum Thor dan Anthony Hopkins sebagai dewa Odin. Kini, sebuah foto yang diambil dari capture video behind the scenes Thor dirilis. Dalam foto beresolusi rendah itu menampilkan Jaimie Alexander sebagai Sif yang memegang senjata di tangan kanannya dengan posisi digantung menggunakan sling. Sif adalah prajurit wanita dari Asgardian yang juga akan menjadi salah satu kekasih Thor, selain Jane Foster yang diperankan Natalie Portman.

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor memyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukamannya, Thor dibuang ke bumi dan dipaksa hidup diantara manusia. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Aktor muda Chris Hemsworth akan memerankan Thor. Aktor kawakan Anthony Hopkins akan memerankan ayah Thor, Dewa Odin. Aktris cantik Natalie Portman berperan sebagai kekasih Thor, Jane Foster dan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan akan dirilis 20 Mei 2011.(TS)



No comments:

Post a Comment