Saturday, June 12, 2010

Summer Glau Bintangi Knights of Badassdom

Aktris cantik Summer Glau akan bergabung bersama dengan 4 aktor lainnya Steve Zahn, Peter Dinklage, Ryan Kwanten dan Danny Pudi membintangi sebuah film horor komedi berjudul Knights of Badassdom.

Seperti yang dilansir Bleeding Cool, Summer Glau adalah aktris pertama yang bergabung dalam jajaran cast itu setelah beberapa hari lalu diberitakan 4 aktor lainnya telah bergabung duluan. Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan bintang Terminator: The Sarah Connor Chronicles ini.

Knights of Badassdom mengisahkan sekelompok orang yang menamakan dirinya LARPers (Live Action Role Players) yang tanpa sengaja melepaskan setan jahat dari alam kubur.

Untuk urusan special efek ditangani Spectral Motion, yang pernah menciptakan berbagai mahluk aneh dan mutant dalam film Hellboy, Fantastic Four dan 3 film X-Men. Naskah Knights of Badassdom ditulis Kevin Dreyfuss dan Matt Wall.

Film yang disutradarai Joe Lynch ini akan memulai syuting bulan Juli di Spokane, Washington. dan akan dirilis tahun 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment