Monday, June 28, 2010

Foto Syuting A Very Harold and Kumar Christmas


Petualangan duo pemuda kocak nan bloon, Harold dan Kumar akan kembali mengocok perut Anda dalam film ketiganya yang berjudul A Very Harold and Kumar Christmas. Baru-baru ini, syuting film komedi dewasa sukses ini sudah dimulai pekan lalu di Michigan. Pengambilan gambar dilakukan di Somerset Mall diTroy. Demikian status twitter yang ditulis Jon Hurwitz, sutradara dua film Harold and Kumar di halaman twitter-nya. "Harold & Kumar 3 has officially started shooting" tulis Jon Hurwitz.

Bintang Neil Patrick Harris dikabarkan juga akan kembali tampil sebagai dirinya sendiri yang memerankan seorang pembawa acara Natal di TV. Seperti diketahui, bintang berusia 37 tahun ini sudah muncul di dua film sebelumnya, Harry and Kumar Go to White Castle tahun 2004 dan Harold & Kumar Escape from Guantanamo Bay tahun 2008. Selain Neil Patrick Harris, duo aktris cantik Paula Garcés dan Danneel Harris juga akan ikut tampil kembali sebagai Maria dan Vanessa, kekasih Harold dan Kumar.

A Very Harold and Kumar Christmas menceritakan Harold (John Cho) dan Kumar (Kal Penn) yang kini berusia 30-an. Harold sudah menikah dan bebas dari narkoba. Harold memiliki kehidupan yang sempurna dengan tinggal di rumah yang mewah. Berbanding terbalik dengan sahabatnya, Kumar yang masih bujangan, dan memiliki catatan medis dicurigai memakai ganja. Dua sahabat ini tanpa sengaja bertemu kembali ketika sebuah paket ditujukan untuk Harold tiba di apartemen lama mereka dan ternyata pengantar paket itu adalah Kumar. Suatu ketika sebuah insiden kecil terjadi, Kumar tanpa sengaja membakar pohon Natal yang dirawat ayah mertua Harold dan harus segera mencari pengganti pohon Natal itu. Petualangan kocak dua sahabat yang selalu bertengkar ini pun kembali dimulai.

Naskah A Very Harold and Kumar Christmas kembali ditulis penulis Jon Hurwitz and Hayden Schlossberg yang menulis naskah film pertama dan keduanya. Namun, duo penulis ini tidak akan kembali menyutradarai film ketiganya karena disibukkan sedang menggarap film American Pie 4. Posisi sutradara dipercayakan pada Todd Strauss Schulson. Film yang diproduksi Mandate Pictures ini akan dirilis tahun 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment