Saturday, May 15, 2010

Judge Dredd 3D Akan Segera Syuting

Kabar tentang produksi ulang film Judge Dreed telah berhembus tahun lalu. Saat itu, pihak studio membuat pernyataan akan membuat Judge Dreed versi baru dari film pertamanya. Namun, setelah beberapa saat kabar itu tenggelam dan tidak jelas kapan akan dimulai produksinya. Bulan September 2008, seorang artis komik bernama Jock merilis beberapa gambar concept art ke internet.Kini, kejelasan informasi mengenai film Judge Dreed mulai terkuak.

-Baru-baru ini produksi film Judge Dreed dikabarkan sudah dimulai minggu lalu dan pihak perusahaan Reliance BIG Pictures juga merilis beberapa berita terbaru.Berikut new press release yang dirilis :

- Reliance BIG Pictures bersama dengan IM Global akan mendanai DNA Films selaku pihak produksi untuk membuat ulang film Judge Dreed dengan biaya produksi $45 juta dollar.

- Syuting film Judge Dreed akan dimulai musim gugur dan mengambil tempat di Johannesburg, Afrika Selatan.

- Film Judge Dreed diproduseri Alex Garland , Andrew Macdonald dan Allon (The Beach, 28 Days Later, 28 Weeks Later, Sunshine, and Never Let Me Go). Naskahnya akan ditulis Alex Garland.

- Pete Travis yang pernah membesut film Omagh, Vantage Point, dan Endgame akan menyutradarai film ini. Pencipta komik Judge Dreed, John Wagner akan bertindak sebagai konsultan kreatif

- Perusahaan DNA Films dimiliki Michael Murphy (District 9) yang berasal Afrika Selatan.

- Jason Kingsley dan Chris Kingsley, pemilik Rebellion/2000 AD, menjadi co-produser dalam film ini.

Judge Dreed diadaptasi dari komik terkenal produksi 2000 AD yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Tahun 1995, Judge Dreed pertama kali diangkat ke layar lebar dengan bintang Slyvester Stallone, Diane Lane dan Rob Schneider. Hasilnya, film yang disutradarai Danny Cannon cukup sukes di pasaran dan mendapat sambutan yang baik dari fans. (TS)

Trailer Judge Dreed (1995)


No comments:

Post a Comment