Tuesday, May 18, 2010

First Look : Tarsem Singh’s Immortals

Satu lagi film tentang mitologi Yunani kuno yang akan diangkat ke layar setelah Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief dan Clash of The Titans adalah Immortals (judul awalnya adalah War of Gods). Rogue Pictures baru saja merilis 6 video behind-the-scenes dan wawancara dengan sutradara Tarsem Singh dari lokasi syuting. Selain video, juga dirilis 4 foto yang menampilkan Henry Cavill sebagai, Mickey Rourke sebagai King Hyperion dan Freida Pinto sebagai Phaedra, dan Robert Maillet sebagai Minotaur.

Immortals mengisahkan seorang prajurit muda dari Athena bernama Theseus yang memimpin pasukannya bersama dengan dewa-dewi Yunani bertempur melawan dewa jahat dan para Titans untuk menyelamatkan umat manusia. Theseus kelak nantinya akan menjadi raja Athena yang terkenal. Theseus sama dengan pahlawan lainnya seperti Perseus, Oddyseus, Cadmus dan Hercules yang juga mengemban misi menyelamatkan umat manusia. Bedanya, Theseus bukan demigod (manusia setengah dewa) tapi hanya manusia biasa.

Immortals dibintangi Mickey Rourke, Kellan Lutz, Isabel Lucas, Henry Cavill, Luke Evans, John Hurt, Freida Pinto, Stephen Dorff, Robert Maillet, Alan Van Sprang, Joseph Morgan, Corey Sevier, Steve Byers, Romano Orzari, dan akan disutradarai Tarsem Singh. Rencananya film tentang mitologi Yunani ini akan dirilis 11 November 2011.

On Set Video Journal #1


On Set Video Journal #2


On Set Video Journal #3


On Set Video Journal #4


On Set Video Journal #5


On Set Video Journal #6

No comments:

Post a Comment