Tuesday, May 18, 2010

First Look : Naomi Watts Sebagai Marilyn Monroe Dalam Blonde

Aktris Naomi Watts akan memerankan aktris legendaris Marilyn Monroe dalam film berjudul Blonde. Baru-baru ini sebuah foto promo yang menampilkan Naomi Watts sebagai Marilyn Monroe berhasil diabadikan oleh Allocine, sebuah website Perancis di ajang Festival Film Cannes, Perancis. Dalam foto tersebut, Naomi Watts tampil dengan rambut pirang bergelombang, balutan gaun putih dan senyuman menggoda mirip sekali dengan artis legendaris Marilyn Monroe. Marilyn Monroe adalah bintang film dan simbol seks paling terkenal pada abad ke 20.

Blonde diadaptasi dari
novel karangan Joyce Carol Oates berjudul sama yang diterbitkan pada tahun 2000. Blonde mengisahkan jejak perjalanannya seorang gadis pirang bernama Norma Jeane Mortenson yang mengganti namanya menjadi Marilyn Monroe saat terjun ke dunia hiburan. Pada tahun 1962, Monroe ditemukan meninggal secara tragis di rumahnya saat berusia 36 tahun.Dalam film ini juga akan menyoroti kehidupan cinta Monroe yang banyak menjalin hubungan dengan beberapa pria terkenal termasuk John F. Kennedy dan Joe Dimaggio.

Di bulan Agustus 2009, TS sebelumnya juga sempat menulis artikel berita Scarlett Johansson Perankan Marilyn Monroe
. Dalam berita itu ditulis aktris seksi Scarlett Johansson akan memerankan film biopik Marilyn Monroe yang berjudul My Week with Marilyn arahan sutradara Simon Curtis. Jadi, berarti ada 2 versi film biopik Marilyn Monroe yang diperankan oleh 2 aktris yang berbeda. Kasus seperti ini mengingatkan kita pada film biopik grandmaster kungfu Ip Man yang dibuat 2 versi dengan aktor berbeda. Ip Man versi pertama dibintangi Donnie Yen dan versi kedua dibintangi Tony Leung. Ironisnya, Ip Man versi Tony Leung tak kunjung keluar filmnya walaupaun Ip Man versi Donnie Yen sudah masuk jilid II.

Film biopik ini disutradarai
Andrew Dominik yang pernah membesut The Assassination of Jesse Jame. Rencananya syuting film ini akan dimulai Januari 2011 untuk dirilis tahun 2012.

No comments:

Post a Comment