Saturday, May 8, 2010

Dianna Agron Bintangi I Am Number Four

Bintang cantik serial TV Glee, Dianna Agron dikabarkan akan membintangi sebuah film bertema fiksi ilmiah, I Am Number Four. Seperti yang dilansir Heat Vision beberapa waktu lalu, Dianna Agron dipercaya memerankan tokoh wanita dalam film produksi DreamWorks ini yang diangkat dari komik fiksi ilmiah remaja karya James Frey dan Jobie Hughes.

I Am Number Four berkisah tentang 9 alien remaja yang melarikan diri sesaat setelah planet mereka dihancurkan oleh spesies lain saingan mereka. Salah satu alien tersebut yang bernama Number Four (Alex Pettyfer) kemudian bersembunyi di bumi dan menyamar sebagai remaja SMA. Di bumi pun, Number Four tetap diburu musuh dari planetnya.

Dianna Agron akan memerankan gadis yang jatuh cinta pada Number Four dan menjadi orang kepercayaannya. Aktris cantik Teresa Palmer akan memerankan Number Six, sementara bintang District 9, Sharlto Copley akan memerankan pelindung sekaligus mentor Number Four dan para alien.

Film yang diproduseri Michael Bay dan Steven Spielberg ini akan disutradarai D.J. Caruso. Al Gough dan Miles Millar akan menulis naskahnya. Syuting I Am Number Four akan dilakukan bulan Mei ini di Pittsburgh dan direncanakan akan dirilis 18 Februari 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment