Sunday, March 28, 2010

Trailer : Eat, Pray, Love

Bulan November lalu, perhatian masyarakat Indonesia sempat tertuju pada syuting film Eat, Pray , Love yang dilakukan di Bali. Selama 2 pekan, Julia Robert bersama sejumlah kru dari Hollywood melakukan syuting dibawah penjagaan yang super ketat. Kini, trailer pertama Eat, Pray & Love telah dirilis 2 minggu lalu. Trailer dibuka dengan obrolan Julia Robert dan dukun Ketut Liyer yang kemudian disusul dengan petualangan Julia Robert di berbagai negara.


Eat, Pray, Love mengisahkan seorang perempuan bernama Elizabeth Gilbert (Julia Robert) yang bosan dengan kemewahan yang dimiliki kemudian memutuskan mencari makna kehidupan dan cinta di berbagai negara; Italia, India dan Bali. Di Bali, Elizabeth bersahabat dengan seorang dukun bernama Ketut Liyer dan seorang pelukis bernama Nyoman. Sampai pada akhirnya, Elizabeth menemukan kembali cinta sejatinya, Felipe (Javier Bardem), seorang pria blasteran Brazil di Bali.

Seperti judulnya Eat, Pray, Love mewakili kegiatan yang Elizabeth lakukan pada tiap negara. Eat ; ketika berada di Italia, Elizabeth mengumbar nafsu makannya pada masakan-masakan Italia. Tak heran, beratnya bertambah menjadi 12 kilogram. Pray ; Dari Italia menuju India. Elizabeth menghabiskan waktu 4 bulan untuk menjalani meditasi dan mengeksplorasi sisi spiritual. Untuk lebih menggali sisi spiritualnya, Elizabeth menyerahkan dirinya pada Ashram (padepokan Hindu). Love ; menjadi tujuan terakhir Elizabeth, yaitu Bali tempat yang eksotik. Elizabeth menemukan kembali cinta sejatinya bernama Felipe di Bali. Jelas, Eat, Pray, Love adalah menjadi bukti catatan kegiatan perjalanan spiritual Elizabeth dalam mencari jati diri.

Diangkat dari novel kisah nyata kehidupan jurnalis perempuan, Elizabeth Gilbert yang melakukan perjalanan solo ke berbagai negara untuk mencari makna kehidupan dan cinta.
Film yang disutradarai Ryan Murphy dan dibintangi Richard Jenkins , Viola Davis, dan James Franco ini akan dirilis 13 Agustus 2010.

No comments:

Post a Comment