Sunday, March 21, 2010

Poster : The A-Team

The A-Team adalah salah satu serial TV sukses pada tahun 80-an yang pernah diputar stasiun TVRI. Kini, serial lawas ini akan kembali hadir di layar lebar dengan lebih banyak menampilkan bumbu action dan ledakan.

The A-Team
mengisahkan sekelompok mantan anggota Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika yang bertugas di Perang Irak dan kini beralih profesi menjadi tentara bayaran. Namun suatu ketika, mereka dijebak dan nama baik pemimpin The A-Team, Hannibal Smith tercemar oleh perbuatan kriminal yang tak pernah mereka lakukan. The A-Team berusaha mencoba membersihkan nama mereka dan mencari tahu siapa dalang di balik semua ini.

Kelompok The A-Team versi baru ini dibintangi Bradley Cooper (Lt. Templeton ‘Faceman’ Peck), Liam Neeson (Col John ‘Hannibal’ Smith), Sharlto Copley (Capt. ‘Howling Mad’ Murdock,) dan Quinton ‘Rampage’ Jackson (Sgt Bosco ‘B.A.’ Baracus).

Peran B.A. yang identik dengan si tambun Mr T di serial TV-nya kini dimainkan oleh Quinton “Rampage” Jackson. Film ini juga didukung Jessica Biel sebagai Kapten Charisa Sosa dan Patrick Wilson sebagai agen CIA bernama Lynch. Sebenarnya, latar belakang kelompok The A-Team ini adalah mantan veteran perang Vietnam, kemudian diganti dengan mantan veteran perang Irak karena menyesuaikan situasi politik saat ini.

Film yang mengusung tagline "There Is No Plan B" ini disutradarai Joe Carnahan dan akan dirilis 11 Juni 2010.




No comments:

Post a Comment