Saturday, March 6, 2010

Olivia Munn Perankan Scarlet Witch Dalam Iron Man 2

Siapa sangka dalam Iron Man 2, muncul lagi 1 karakter baru yang selama ini sempat menjadi rumor ternyata benar. Karakter baru itu adalah Scarlet Witch yang diperankan aktris dan model Olivia Munn. Menurut FanboyWEB, aktris cantik berusia 29 tahun itu akan memerankan Wanda Maximoff aka Scarlet Witch.

Karakter Scarlet Witch pertama kali muncul di komik X-Men #4 pada Maret tahun 1964 dan diciptakan Stan Lee dan Jack Kirby. Scarlet Witch adalah anggota tetap dari The Avengers, sebuah grup superhero. Jika berita dari FanboyWEB itu benar, ada kemungkinan Scarlet Witch juga akan muncul dalam film The Avengers yang naskahnya telah selesai ditulis awal Maret ini.

Namun, situs IMBD memiliki informasi yang berbeda tentang peran Munn. Dalam daftar pemain Iron Man 2, Olivia Munn ditulis memerankan Melina Vostokoff aka Iron Maiden, musuh Black Widow.

Film Iron Man 2 dibintangi Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man) , Gwyneth Paltrow ( Pepper Potts), Scarlett Johansson (Black Widow/Natasha Romanoff) Mickey Rourke (Whiplash/Ivan Vanko), Don Cheadle (James "Rhody” Rhodes (War Machines), Sam Rockwell (Justin Hammer) dan Samuel L. Jackson (Nick Fury) Sekuel Iron Man ini masih disutradarai John Favreau dan akan dirilis di bioskop 7 Mei 2010.

No comments:

Post a Comment