Thursday, March 11, 2010

Alvin and the Chipmunks 3D Bakal Rilis 2011

Pihak 20th Century Fox baru saja mengumumkan akan memulai produksi film ketiga Alvin and the Chipmunks 3D sekaligus mengumumkan jadwal rilisnya kemarin (11/02/10). Film ketiga ini direncanakan akan dirilis 16 Desember 2011.

Belum ada plot cerita detil untuk saat ini, namun kemungkinan besar semua pemain dari dua film pertama akan kembali termasuk Chipettes. Film ini akan bersaing dengan film CGI 3D The Adventure's of Tintin: Secret of the Unicorn garapan Steven Spielberg yang akan dirilis seminggu sesudahnya, 23 Desember 2011. Bulan Desember adalah waktu yang tepat untuk merilis film liburan keluarga, sehingga banyak pihak studio beradu keberuntungan dengan merilis film-film keluarga di bulan Desember. Dua sekuel Alvin and the Chipmunks telah membuktikannya sebagai film keluarga yang sukses saat dirilis bulan Desember.

Berita baru lainnya dari 20th Century Fox adalah perubahan jadwal rilis untuk film Wall Street: Money Never Sleeps garapan Oliver Stone yang rencananya akan dirilis 21 April tapi diundur menjadi 24 September 24. Pengunduran jadwal rilis itu dilakukan untuk mengikutsertakan Wall Street: Money Never Sleeps dalam ajang Cannes Film Festival di bulan Mei.

No comments:

Post a Comment