Sunday, March 21, 2010

Jeepers Creepers III Siap Diproduksi

Hampir 7 tahun lamanya, ketika sutradara Victor Salva merilis film horor Jeepers Creepers II pada tahun 2003 di layar lebar. Film pertama Jeepers Creepers dirilis tahun 2001. Kini, rencana produksi Jeepers Creepers III akan segera dimulai. Seperti yang dilansir situs Bloody-Disgusting, aktor Ray Wise yang sebelumnya membintangi dua film Jeepers Creepers mengumumkan naskah Jeepers Creepers III telah selesai ditulis.

Menurut Wise, naskah untuk 'Jeepers Creepers 3' sudah selesai ditulis. Mereka sedang merencanakan pra produksi sekarang".Wise menambahkan "Saya berharap mungkin dua atau tiga bulan kedepan, mereka akan memulai produksi". Wise juga menambahkan, sutradara Victor Salva akan kembali menulis dan menyutradarai film ketiganya. Bahkan, Victor Salva tidak memperbolehkan siapa pun menyentuh film Jeepeer Creepers, karena The Creeper itu miliknya ujar Wise.

Semoga saja Jeepers Creepers III ini dirilis ke bioskop layar lebar bukan dirilis langsung ke dalam DVD. Beberapa film horor sukses sebelumnya pernah merilis sekuelnya langsung ke DVD sebut saja Wrong Turn 2, Wrong Turn 3, Feast II, Wishmaster II, Cabin Fever 2 dan Mirrors 2 .

Trailer




No comments:

Post a Comment