Sunday, March 28, 2010

6 Poster Karakter Shrek Forever After

Ogre atau mahluk hijau, Shrek dari negeri Far Far Away kembali hadir dalam film keempatnya yang berjudul Shrek After Forever. Yahoo Movies! merilis 4 poster karakter Shrek After Forever menampilkan Shrek, Princess Fiona, Donkey, Puss in Boots and the Gingerbread Man dan Rumpelstiltskin

Hidup bahagia bersama istri dan anak-anak tercinta ternyata membuat kehidupan Shrek membosankan. Kekuatan dan kebuasan Shrek perlahan-lahan mulai menghilang. Shrek lebih memilih kembali ke masa lalunya saat dirinya ditakuti semua orang dan bebas berpetualangan. Keinginan Shrek terkabulkan saat dirinya masuk ke dunia paralel dan terlibat perjanjian dengan Rumpelstiltskin yang jahat. Ironisnya, tak ada satupun yang mengenali dirinya termasuk istri dan anak-anaknya. Film animasi sukses produksi DreamWorks Animation ini akan disutradarai Mike Mitchell.

Sejumlah pengisi suara dari film-film sebelumnya juga melanjutkan perannya masing-masing. Suara Shrek tetap diisi suaranya oleh aktor komedi Mike Myers. Putri Fiona diisi suaranya aktris cantik Cameron Diaz, Donkey diisi suaranya oleh Eddie Murphy dan Puss in Bots diisi suaranya oleh Antonio Banderas. Beberapa pendatang baru seperti Jon Hamm, Kathy Griffin dan Kristen Schaal mengisi beberapa karakter baru dalam film ini.

Shrek After Forever akan dirilis 21 Mei 2010.



No comments:

Post a Comment