Tuesday, March 23, 2010

Chris Evans Is The First Avenger: Captain America!

Teka teki siapa pemeran Steve Rogers/Captain America terjawab sudah. Aktor Chris Evans dipilih Marvel Studios menjadi superhero pembawa perisai dalam The First Avenger: Captain America. Jumat lalu, pihak Marvel menawarkan peran Captain America kepada Chris Evans setelah mengaudisi beberapa aktor namun belum menemukan kandidat yang cocok.

Hari ini, Chris Evans telah menyetujui perannya sebagai Captain America. Marvel memang belum mengumumkan secara resmi Chris Evans sebagai pemeran Captain America dan juga belum merinci lebih lanjut perkembangan casting, namun situs The Hollywood Reporter (THR) meyakini proses perjanjian kontrak sudah dilakukan dan hanya menunggu pengumuman resmi dari Marvel.

Sebelumnya Chris Evans pernah menjadi Johnny Storm/ The Human Torch dalam komik lain adaptasi Marvel, Fantastic Four yang dirilis 20th Century Fox.

Film Captain America mengisahkan seorang tentara Amerika bernama Steve Rogers yang ingin masuk menjadi pasukan tentara AS di Perang Dunia II, namun sayang keinginannya kandas. Steve Rogers pun memilih dijadikan sebagai tentara super untuk membantu tentara Amerika dalam PD II. Dengan setting PD II, Captain America akan melawan musuh besarnya, The Red Skull yang akan diperankan aktor Hugo Weaving.

Dengan ditemukannya pemeran Captain America, mengakhiri audisi panjang yang dilakukan pihak Marvel Studio selama sebulan penuh. Ini berarti proyek The Avengers sudah bisa dimulai, karena pemain Captain America dan Thor sudah ada pemerannya. Film The Avengers yang mempertemukan 4 superhero Marvel dalam 1 film ; Captain America (Chris Evans) Iron Man (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth) dan Incredible Hulk (Edward Norton) akan dirilis 4 Mei 2012.

The First Avenger: Captain America disutradarai Joe Johnston (The Wolfman) dan naskahnya ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Rencananya Marvel Studios akan merilis film ini 22 Juli 2011.

No comments:

Post a Comment