Sunday, March 21, 2010

Final Destination 5 On The Way

Uang akan mengubah segalanya termasuk janji-janji yang pernah diucapkan. Begitulah kalimat tepat untuk Warner Bros selaku distributor franchise film horor, Final Destination. Tahun 2009 yang lalu, Warner Bros merilis seri terakhirnya, The Final Destination. Warner Bros berjanji akan mengakhiri semua cerita Final Destination dan tidak akan melanjutkan ceritanya lagi. Itulah alasan WB menambahkan kata "The" pada judulnya.

Namun, hasil box office berkata lain. Saat perilisan The Final Destination di bulan Agustus 2009 lalu, film horor remaja ini berhasil bertengger di tangga box office dan mengalahkan pesaingnya, Halloween II yang dirilis pada minggu yang sama. Dengan bujet film sekitar 43 juta dollar, film yang dibintangi Bobby Camp, Shantel VanSanten dan Nick Zano ini berhasil meraih pendapatan 66 juta dollar untuk wilayah domestik Amerika dan 180 juta dollar untuk wilayah internasional.

Kini, dalam acara Showest yang digelar beberapa waktu lalu di Las Vegas, eksekutif Warner Bros, Alan Horn mengumumkan akan segera memproduksi Final Destination 5. Sayangnya, Horn tidak merinci secara jelas cerita dan siapa saja yang akan terlibat dalam film kelimanya. Ada dugaan, Final Destination 5 ini juga akan dirilis dalam bentuk 3D.

No comments:

Post a Comment