Sunday, March 21, 2010

Full Clash of the Titans Photo Gallery + 11 Clips

Mendekati 2 minggu lagi penayangan film Clash of the Titans yang akan dirilis 2 April 2010. Pihak Warner Bros dan Legendary Pictures memberikan 40 images baru dan 11 klip baru dari film Clash of the Titans.

Tokoh utama dalam film ini, Perseus diperankan oleh Sam Worthingthon. Clash of the Titans mengisahkan Perseus yang dilahirkan sebagai dewa tapi dibesarkan menjadi seorang laki-laki tangguh harus berjuang menyelamatkan keluarganya dari dewa neraka, Hades. Perseus rela memimpin misi berbahaya mencari dunia bawah tanah untuk mengalahkan Hades dan merebut kekuasaan dari Zeus. Perseus tidak sendirian, sekelompok prajurit juga ikut menemaninya untuk menemukan dunia terlarang yang banyak dihuni mahluk-mahluk menyeramkan seperti Medua, Scorpiocth, Calibos dan Kraken.



Film yang diangkat dari cerita mitologi Yunani kuno dan remake film tahun 1981 ini disutradarai Louis Leterrier (The Incredible Hulk), dan didukung oleh Liam Neeson sebagai Zeus, Ralph Fiennes Sebagai Hades, Gemma Arterton sebagai Io, Alexa Davalos sebagai Andromeda, Izabella Miko dan Nicholas Hoult.






















No comments:

Post a Comment