Tuesday, March 23, 2010

First Trailer : Shaolin (Temple)

Baru-baru ini, trailer pertama dari film Shaolin dirilis. Dalam teaser trailer berdurasi 2 menit ini, dibuka dengan kehidupan para biarawan yang belajar kungfu Shaolin dan berlanjut dengan adegan perkelahian antara Nicholas Tse vs Andy Lau. Serunya, di ending trailer menampilkan adegan penyerbuan tentara ke kuil Shaolin. Dari trailer yang dirilis sepertinya cukup menjanjikan.

Film remake versi baru yang diangkat dari film silat klasik, Shaolin Temple (1982) ini adalah debut pertama aktor laga Jet Li di layar lebar. Saat itu usianya baru 18 tahun. Dalam Shaolin Temple, Jet Li berperan sebagai Zhue Yuen, seorang anak yang dibesarkan di kuil Shaolin untuk membalas dendam kematian ayahnya. Sejak kesuksesan Shaolin Temple, tawaran bermain film-film bertema martial arts menghampiri Jet Li. Once Upon Time in China atau Kungfu Master adalah bukti salah satu film silat populer yang dibintangi Jet Li.

Shaolin Temple dibintangi Andy Lau, Nicholas Tse ,Fan Bing Bing, Jacky Chan, Wu Jing, Xing Yu, Bai Bing, Yu Shao Qun dan Liang Jing. Shaolin Temple versi baru ini akan disutradarai Benny Chan (Rob-b-Hood) dan untuk koreografinya akan ditangani Corey Yuen yang sudah berpengalaman puluhan tahun menangani ratusan film laga Asia dan Hollywood. Rencananya film ini akan dirilis tahun 2010 ini.


No comments:

Post a Comment