Tuesday, March 23, 2010

Scream 4 Segera Syuting Musim Semi ini

Dimension Films telah memberikan lampu hijau untuk Scream 4 agar segera bisa memulai syuting untuk musim semi ini. Bahkan, Dimension Films telah menetapkan jadwal rilis film ini 12 April 2011, hampir 1 dekade lebih sejak dirilisnya Scream 3 pada tahun 2000.

Scream 4 masih ditangani Wes Craven dan sejumlah pemain film terdahulunya juga ikut kembali bermain seperti Neve Campbell sebagai Sidney Prescott , David Arquettes sebagai Gale dan Courteney Cox Arquette sebagai Dewey . Mereka akan beradu akting dengan beberapa pemain baru yang masih muda.

Naskah Scream 4 ditulis oleh Kevin Williamson dan akan mengambil setting 10 tahun kedepan di Woodsboro dengan memperkenalkan beberapa karakter baru. Williamson tetap menghadirkan pembunuh bertopeng hantu (Ghost Face) sebagai tokoh antagonis yang selalu meneror korbannya. Namun, Williamson menolak berkomentar ketika ditanyai rumor yang menyebutkan tokoh Sidney akan dimatikan dalam Scream 4. Williamson sendiri juga memasukkan berbagai macam referensi dari komik manga, film horor Asia, film horor, film vampir, dan film-film M. Night Shyamalan ke dalam film horor ini.

Menurut Kepala Dimension Films, Bob Weinstein "Scream adalah bagian dari sejarah Dimension dan saya akan melanjutkan franchise-nya". Scream pertama kali dibuat pada tahun 1996 dan menghasilkan pendapatan lebih dari $170 juta dolar di seluruh dunia. Berlanjut pada sekuelnya di Scream 2 yang juga menghasilkan $170 juta dolar pada tahun 1997 dan Scream 3 berhasil mengumpulkan pendapatan 160 juta dollar pada tahun 2000.

No comments:

Post a Comment