Sunday, March 28, 2010

6 Poster Karakter The Losers

Pihak Warner Bros Pictures baru saja merilis 6 poster karakter dari film unggulan mereka, The Losers. Keenam poster bergaya komikal tersebut menampilkan karakter-karakter utama seperti : Clay, Jensen, Rogue, Pooch, Aisha dan Cougar

The Losers mengisahkan beberapa anggota dari tim elit Kesatuan Khusus Amerika (U.S. Special Forces)yang dikirim ke hutan Bolivia untuk mencari dan melaksanakan misi. Tim elit itu terdiri dari : Clay (Morgan), Jensen (Chris Evans), Roque (Elba), Pooch (Columbus Short) dan Cougar (Oscar Jaenada) mencari target seorang penghasut sekaligus pengkhianat mematikan yang bernama Max (Jason Patric). Disangka mati, tim tersebut membuat suatu rencana lain dan bergabung dengan seorang perempuan cantik misterius, Aisha (Zoe Saldana). Mereka semua saling bekerja sama untuk melawan Max yang sangat kuat.

The Losers diangkat dari buku komik karya Andy Diggle dan Jock berjudul sama . Film yang mengambil lokasi syuting di Puerto Rico ini disutradarai Sylvain White dan akan dirilis 23 April 2010.

No comments:

Post a Comment