Tuesday, March 23, 2010

Sony Garap Film Popeye

Kabar terbaru dari progress film Popeye. Sony Pictures akan membuat film baru Popeye. Penulis Mike Jones (The Minotaur Takes a Cigarette Break) kini tengah bernegosiasi untuk mengangkatnya ke dalam layar lebar.

Seperti yang dilansir dari Variety, Avi Arad akan memproduseri film ini. Ini menjadi penanda kembalinya figur Popeye si Pelaut sejak muncul terakhir kalinya di layar lebar pada tahun 1980.

Tak lengkap rasanya petualangan Popeye tanpa kehadiran beberapa karakter pendukung ini seperti kekasih Popeye; Popeye Olive Oil, musuh bebuyutan Popeye;Bluto dan anak angkat Popeye; Swee'Pea. Karakter-karakter ini akan menjadi bagian dari petualangan film baru Popeye yang dikemas dalam bentuk CGI.
Arad mengatakan versi baru ini akan memuat tema-tema persahabatan, cinta, keserakahan dan kehidupan, dan fokus pada kekuatan manusia dan kelemahan manusia.


Film Popeye akan dikerjakan Sony Pictures Animation, dan Sony Pictures ImageWorks kebagian mengerjakan bagian CG. Belum ada kepastian kapan kisah pelaut doyan makan bayam ini akan mulai diproduksi.

Popeye the Sailor pertama kali muncul dalam bentuk komik strips pada tahun 1929 dan diciptakan Elzie Crisler Segar. Ikon Popeye yang populer terus menyebar di buku komik, kartun, video games, restoran makanan dan ratusan iklan dan acara TV. Tahun 1980, sutradara Robert Altman membuat film Popeye versi manusia dan dibintangi Robin Williams sebagai Popeye.

No comments:

Post a Comment