Monday, August 8, 2011

Sekuel 'The Amazing Spider-Man' Akan Dirilis 2 Mei 2014, Marvel Persiapkan 2 Proyek Rahasia

Belum dirilis, Sony Pictures sudah bersiap-siap menetapkan jadwal tayang sekuel The Amazing Spider-Man pada musim panas 2014. Sony mengumumkan akan merilis sekuel manusia laba-laba itu pada 2 Mei 2014, rentang dua tahun dengan film pertamanya yang dirilis 3 Mei 2012. Sejumlah kru dan bintang dari film pertamanya seperti Andrew Garfield dan Emma Stone dipastikan akan kembali membintangi sekuelnya.

Sementara itu, Walt Disney Pictures dan Marvel Studios baru saja mengumumkan sedang menyiapkan dua proyek rahasia yang akan dirilis musim panas 2014. Namun kedua studio raksasa tersebut tak mau menjelaskan lebih rinci 2 judul film yang akan dirilis. Yang pasti, film pertama akan dirilis 16 Mei, atau 2 minggu setelah perilisan The Amazing Spider-Man, dan film kedua direncanakan dirilis pada 27 Juni 2014. Berbagai spekulasi pun mencuat, ada yang menyebut kedua film tersebut adalah Captain America 2, Doctor Strange, Ant-Man, Guardians of the Galaxy, atau The Avengers 2. Sebelumnya, Marvel Studios sudah menetapkan 3 proyek film superhero di dua tahun kedepan, yakni The Avengers (4 Mei 2012), Iron Man 3 (3 Mei 2013) dan Thor 2 (26 Juli 2013).

The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker dan Julianne Nicholson sebagai Mary Parker

Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)

Berita Terkait :
- 6 Foto Hi - Res 'The Amazing Spider-Man'
- Inilah Foto Terbaru Peter Parker di 'The Amazing Spider-Man'
- Inilah Teaser Poster 'The Amazing Spider-Man'
- Inilah Trailer Resmi 'The Amazing Spider-Man'!

No comments:

Post a Comment