Monday, August 22, 2011

Poster 'The Woman' Tampilkan Kemarahan Seorang Wanita

Apa jadinya jika seorang pengacara sukses membawa seorang wanita liar yang sering berkeliaran di hutan ke rumahnya? Tentu saja yang terjadi adalah kekacauan. Itulah yang menjadi plot utama dalam film thriller kontroversial berjudul The Woman. Baru-baru ini, Bloody Disgusting menampilkan poster pertamanya yang menampilkan seorang wanita liar dengan wajah kotor dalam huruf W.

The Woman sebelumnya sudah diputar di Festival Film Sundance, Januari lalu dan mendapat sambutan yang baik dari juri. Film yang diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis Jack Ketchum bersama sang sutradara, Lucky McKee. Diceritakan Chris Cleek (Sean Bridgers, Deadwood) adalah pengacara di kota kecil yang memiliki kehidupan normal dengan keluarganya. Namun semua itu berubah ketika Chris menemukan seorang wanita liar yang berkeliaran di hutan dan membawanya pulang ke rumah. Chris lalu memasung wanita hutan tersebut agar tidak berbahaya bagi keluarganya sekaligus mendidiknya untuk kembali hidup normal seperti pada manusia umumnya.

The Woman dibintangi Carlee Baker, Shana Barry, Marcia Bennett, Angela Bettis, Sean Bridgers, Lauren Ashley Carter, Chris Krzykowski, dan Alexa Marcigliano. Belum diketahui secara pasti kapan film ini akan dirilis. (TS)

'The Woman' Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment