Wednesday, August 3, 2011

Weinstein Rilis Poster Baru 'Apollo 18'

The Weinstein Company kembali poster film super misterius, Apollo 18. Masih sama dengan poster sebelumnya, poster baru ini menampilkan salah satu dari astronot yang terjebak dan ketakutan karena sesuatu mengerikan menimpanya. Tak ada seorangpun yang akan mendengarmu....

Film yang diproduseri Timur Bekmambetov ini menceritakan penemuan video yang direkam dua astronot saat akan menjalankan misi ke Bulan pada tahun 1973. Saat menjelajah permukaan bulan, mereka menyadari ada sosok misterius yang sedang mengintai mereka. Parahnya lagi, salah seorang dari mereka terkena infeksi kulit yang mematikan. NASA akhirnya membatalkan misi itu tanpa memberikan alasan yang jelas. Namun dari bukti rekaman video terlihat ada tanda-tanda kehidupan mahluk luar angkasa di luar sana dan inilah yang menjadi alasan mengapa NASA menyimpan video rahasia ini selama bertahun-tahun. Selain membatalkan Apollo 18, NASA juga membatalkan misi Apollo 19 dan Apollo 20.

Apollo 18 dibesut sutradara asal Spanyol, Gonzalo López-Gallego. Rencananya film fiksi ilmiah yang dibumbui horor ini akan mendarat 22 April 2011. (TS)

Berita Terkait :
- The The Weinstein Company Mundurkan Jadwal Rilis 'Apollo 18' dan Piranha 3DD'
- Trailer Pertama 'Apollo 18' Jelaskan Kenapa Astronot Tak Ingin Kembali ke Bulan
- 'Apollo 18' Akan Mendarat 22 April 2011

No comments:

Post a Comment