Sunday, February 20, 2011

Trailer Pertama 'Apollo 18' Jelaskan Kenapa Astronot Tak Ingin Kembali ke Bulan

“Ada sebuah alasan mengapa kami tak ingin kembali ke bulan". Itulah judul tagline dari film fiksi ilmiah, Apollo 18 yang baru saja merilis trailer pertamanya. Trailer berdurasi hampir 2,5 menit ini dibuka dengan peluncuran roket NASA bernama Apollo 18 ke bulan yang diambil dari video footage asli. Misi ke bulan yang diawaki dua astronot itu ternyata tak berjalan mulus. Saat menjelajah permukaan bulan, mereka menyadari ada sosok misterius yang sedang mengintai mereka. Parahnya lagi, salah seorang dari mereka terkena infeksi kulit yang mematikan. Dengan menggunakan teknik kamera mockmumentary, film ini cukup menjanjikan dengan menghadirkan ketegangan yang luar biasa.

Film yang diproduseri Timur Bekmambetov ini menceritakan penemuan video yang direkam beberapa astronot yang terdiri dari Gordon, Brand, dan Schmitt saat akan menjalankan misi ke Bulan pada tahun 1970. NASA akhirnya membatalkan misi itu tanpa memberikan alasan yang jelas. Namun dari bukti video terlihat ada kehidupan mahluk luar angkasa di luar sana dan inilah yang menjadi alasan mengapa NASA menyimpan video rahasia ini selama bertahun-tahun. Selain membatalkan Apollo 18, NASA juga membatalkan misi Apollo 19 dan Apollo 20.

Apollo 18 dibesut sutradara asal Spanyol, Gonzalo López-Gallego. Rencananya film fiksi ilmiah yang dibumbui horor ini akan mendarat 22 April 2011. (TS)

Trailer : Apollo 18 (2011)

No comments:

Post a Comment