Saturday, March 26, 2011

The Weinstein Company Mundurkan Jadwal Rilis 'Apollo 18' dan Piranha 3DD'

The Weinstein Company (TWC) baru saja mengumumkan daftar jadwal rilis beberapa film terbarunya. Sayangnya, dari daftar itu ada dua film yang paling dinanti terpaksa diundur rilisnya, yakni Apollo 18 dan Piranha 3DD. Film semi dokumenter yang tadinya akan dirilis 22 April diundur menjadi 6 Januari 2012, sekitar 8 bulan dari jadwal rilis semula. Lama banget yah? Film Piranha 3DD yang sebelumnya akan dirilis 16 September diundur menjadi 23 November. Padahal, di tanggal sebelumnya film ini akan bersaing Drive, Johnny English Reborn, and Straw Dogs. Tapi kini, film garapan John Gulager ini akan berhadapan dengan Hugo Cabret, Arthur Christmas, Project X, dan The Muppets.

Selain mengundur kedua film diatas, TWC juga mengumumkan akan merilis film komedi Our Idiot Brother yang dibintangi Paul Rudd pada 26 Agustus 2011 dan I Don't Know How She Does yang dibintangi Sarah Jessica Parker pada 16 September untuk mengisi kekosongan jadwal rilis Piranha 3DD.

Saat bersamaan, TWC juga mengumumkan perusahaan barunya yang bergerak di bidang pembuatan video game, TWC Games yang akan membuat video game dari beberapa film milik TWC dengan menggandeng Dimension Films. Beberapa film yang akan dibuatkan versi video game-nya adalah Scream, Hellraiser, Halloween, Scary Movie, Children of the Corn dan masih banyak lagi. Rencananya TWC Games akan mengembangkannya ke dalam berbagai konsol platfotm dan ponsel. (TS)

Berita Terkait :
- Weinstein Klaim 'Apollo 18' Tidak Pernah Difilmkan, Melainkan Menemukan Rekamannya
- Trailer Pertama 'Apollo 18' Jelaskan Kenapa Astronot Tak Ingin Kembali ke Bulan
- 'Apollo 18' Akan Mendarat 22 April 2011
- 'Piranha 3DD' dan 'Shark Night 3D' Dapatkan Jadwal Rilis
- John Gulager Garap Sekuel 'Piranha 3DD'

No comments:

Post a Comment