Tuesday, December 7, 2010

Teaser Trailer 'Arthur Christmas' : Jika Sinterklas Bagikan Kado Natal Dengan Pesawat UFO

Arthur Christmas merupakan salah satu film animasi andalan Sony Pictures yang diproduksi Aardman Animation (Wallace & Gromit). Sony Pictures baru saja merilis trailer perdananya lewat Yahoo Movies!.

Arthur Christmas akan menggabungkan tema Natal dengan UFO di dalamnya. Sarah Smith dan Barry Cook (Mulan) akan menyutradarai film ini dari penulis naskah Peter Baynha (Borat). Arthur Christmas menceritakan bagaimana cara Sinterklas yang mengantarkan hadiah untuk semua anak-anak di seluruh dunia hanya dalam waktu semalam. Mungkinkah dengan pesawat UFO? Itulah pertanyaan yang ada dalam benak seorang bocah bernama Arthur yang mencoba mengungkap proses pengiriman hadiah yang dilakukan Sinterklas. Setelah diselidiki, Arthur mengetahui Sinterklas bersama sama para kurcaci memproduksi hadiah di kutub utara dengan teknologi super canggih hingga bisa didistribusikan ke 600 juta anak-anak di seluruh dunia.

Arthur Christmas diisi suaranya oleh James McAvoy, Hugh Laurie, Jim Broadbent, Bill Nighy, Ashley Jensen, dan Imelda Staunton. Film animasi yang awalnya berjudul Operation Rudolph ini akan dirilis 23 November 2011. (TS)

Trailer : Arthur Christmas (2011)


No comments:

Post a Comment