Wednesday, December 22, 2010

Inilah Adegan Bikini Natalie Portman yang Ditambahkan Efek CGI dalam Trailer 'Your Highness'

Trailer Your Highness baru saja dirilis. Ada hal menarik dari trailer keduanya itu dibandingkan dengan trailer pertamanya yang diganjar titel Red Band. Apalagi kalau bukan adegan bikini Natalie Portman yang cukup seksi dan menggoda. Adegan seksi ni sempat menjadi pembicaraan hangat di Hollywood.

Seperti yang dilansir EW, trailer versi red band-nya yang dirilis beberapa waktu lalu memperlihatkan Portman yang sedang menanggalkan pakaiannya dan hanya menyisakan pakaian dalamnya saja. Kamera yang menyorot tubuh belakang Portman memperlihatkan secara jelas belahan bokong Portman. Nah, di trailer barunya ini, adegan seksi ditambahkan sentuhan efek CGI pada celana dalam Portman sehingga terlihat lebih sopan. Hal ini dilakukan agar trailer film ini tak terkesan jorok dan vulgar sehingga bisa disetujui oleh badan MPAA untuk ditayangkan.

Untuk bisa melihat adegan bikini Portman bisa dilihat di trailer barunya pada menit ke 1:09 dan menit ke 1:33 di trailer versi red band-nya.


Film komedi zaman pertengahan ini akan disutradarai David Gordon Green sekaligus menjadi ajang reuni Danny McBride dan James Franco saat mereka bertiga pernah bekerjasama sebelumnya dalam film komedi Pineapple Express.

Your Highness dibintangi Danny McBridge, James Franco, Zooey Deschanel, Natalie Portman, Justin Theroux, Damian Lewis, Brian Steele, dan Toby Jones. Film epik ini akan dirilis 8 April 2011. (TS)
Green Band : Your Highness (2011)



Red Band : Your Highness (2011)


No comments:

Post a Comment