Saturday, December 11, 2010

Wow...!!! Inilah Foto-Foto Seksi Maggie Grace dalam 'Faster'

Sebuah film aksi tak lengkap tanpa kehadiran seorang wanita cantik di dalamnya. Maggie Grace adalah salah satu wanita cantik yang tampil seksi dalam film Faster. Film yang dibintangi Dwayne Johnson dan Billy Bob Thornton ini telah dirilis 18 November lalu.

Untuk memikat penonton pria, pihak studio memiliki trik jitu yakni merilis foto-foto seksi Maggie Grace yang diambil dari adegan dalam filmnya. Foto-foto itu menampilkan Maggie Grace yang mengenakan bikini hitam dengan latar tempat penyimpanan senjata dan terlibat pembicaraan dengan Oliver Jackson-Cohen. Lekuk-lekuk tubuh mulus aktris berusia 27 tahun ini terekspos secara jelas. Foto lainnya memperlihatkan Grace tampil lebih 'garang' memegang pistol dan dalam posisi menembak. Setelah Faster, Grace akan berperan sebagai vampir cantik, Irina dalam dua seri Twilight : Breaking Dawn Part 1 dan Part 2 yang dirilis tahun 2011 dan 2012.

Faster menceritakan seorang pria bernama Driver (Dwayne Johnson) yang setelah 10 tahun di penjara dan keluar membalas dendam kematian saudaranya yang terbunuh dalam sebuah kejahatan perampokan bank. Sekarang, berbekal daftar nama dan alamat 4 pelaku pembunuhan saudaranya, dia mencari kesana kemari untuk menuntaskan dendamnya. Dua pria menjadi incarannya yaitu seorang polisi veteran yang akan segera pensiun (Billy Bob Thornton) dan satunya lagi seorang pembunuh bayaran muda bernama Killer (Oliver Jackson-Cohen). Tujuan Driver hanya satu ingin mengungkap kebenaran siapa dalang di balik pembunuhan saudaranya. Di tengah-tengah itu, Driver menyadari ternyata daftar nama yang dikantonginya tidak lengkap dan menjadi sumber malapetaka bagi dirinya, ketika situasi berbalik dan dia menjadi orang yang diburu.

Faster dibintangi Dwayne Johnson, Carla Gugino, Maggie Grace, Moon Bloodgood, Billy Bob Thornton, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Matt Gerald, Annie Corley, Oliver Jackson-Cohen, Marisa Saks, Micaela Johnson, Jeffrey Daniel Phillips, dan Aedin Mincks. Film yang disutradarai George Tillman Jr ini akan dirilis 24 November 2010. (TS)

Faster - Maggie grace clip #2

1 comment: