Sunday, November 28, 2010

Inilah Foto Pertama dari 'Twilight: Breaking Dawn - Part 1'

Sutradara Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1, Bill Condon memberikan kado istimewa Thanksgiving pada penggemar Twilight berupa sebuah foto yang menampilkan tangan Bella Swan (Kristen Stewart) saat sedang bercinta dengan kekasihnya, Edward (Robert Pattinson) dalam bulan madu mereka. Terlihat tangan kanan Bella sedang mengenggam beberapa helai bulu bantal. Foto itu ditampilkan Condon dalam halaman Twitter miliknya. Tak lupa, Condon juga menulis "Happy Thanksgiving and a crazy Black Friday to all of you and yours."

Awal bulan ini, Kristen Stewart dan Robert Pattinson telah menyelesaikan syuting beberapa adegan romantis di Brazil. Dari Brazil, pemain dan kru akan bertolak ke Louisiana sebelum melanjutkan syuting di Meksiko dan Vancouver, Canada.

Bagian pertama Breaking Dawn akan dirilis 18 November 2011 dan bagian keduanya dirilis 16 November 2012. Twilight Saga: Breaking Dawn : Part 1 dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Ashley Greene, Anna Kendrick, Jackson Rathbone, Nikki Reed, Peter Facinelli, MyAnna Buring, Mía Maestro, Casey LaBow dan Christian Camargo. Breaking Dawn disutradarai Bill Condon. (TS)

No comments:

Post a Comment