Sunday, December 5, 2010

Irrfan Khan Perankan Musuh Kedua 'Spider-Man', Proto-Goblin

Sutradara Marc Webb ternyata tidak hanya sekedar membuat versi ulang Spider-Man dengan menampilkan cerita awal dari kisah sang manusia laba-laba ini. Webb ingin menampilkan orangtua kandung Peter Parker, Richard Parker dan Mary Parker dalam versi ulangnya. Lalu siapakah pemeran orangtua kandung Peter Parker itu? Menurut The Hollywood Reporter, Campbell Scott dan Julianne Nicholson akan memerankan orangtua kandung Peter Parker. Dalam versi komiknya, orangtua Peter Parker meninggal saat Peter Parker masih kecil. Belum diketahui apakah orangtuanya akan ditampilkan di prolog, flashback atau masa kini.

Sementara itu, Irrfan Khan (Slumdog Millionaire) akan memainkan musuh kedua Spiderman yang bernama Nels Van Atter. Dalam versi komiknya, Nels Van Atter adalah asisten riset Mendel Stromm dan karyawan Norman Osborne (The Green Goblin). Nels Van Atter berubah menjadi Proto Goblin setelah menjadi korban eksperimen kimia yang dikembangkan Osborne dan Stromm. Hasilnya, Nels Van Atter menjadi sosok yang mengerikan, tubuhnya berwarna kemerahan dengan taring dan cakar tajam. Sejauh ini, berarti ada dua musuh yang akan dihadapi Spider-Man yakni Proto Goblin (Irrfan Khan) dan Dr. Kurt Connors/The Lizard (Rhys Ifans).

Satu pemain yang terakhir yang juga ikut dalam jajaran pemain Spider-Man adalah aktris Annie Parisse. Menurut informasi, Annie Parisse akan memainkan peran istri Van Atter.

Scott, Julianne Nicholson, Khan dan Parisse akan melengkapi jajaran pemain Spider-Man sebelumnya seperti Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Watson sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, dan Stuart Allan sebagai Billy Connors.

Beredar rumor, aktris cantik Zooey Deschanel akan memainkan peran Betty Brant, karyawati Daily Bugle yang seksi dan aktris veteran Sally Field sebagai Bibi May. Beberapa waktu lalu, aktor John Slattery (Iron Man 2) dan Sam Elliot (Ghost Rider) juga sempat disinggung akan menjadi kandidat pemeran atasan Peter Paker di koran Daily Bugle, J. Jonah Jameson. Namun sampai sekarang, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak studio.

Naskah Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Rencananya syuting pertama akan dilakukan bulan Desember ini. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment