Tuesday, October 5, 2010

Emma Stone Perankan Gwen Stacy dalam 'Spider-Man Reboot'

It's offcial! Setelah berminggu-minggu Sony Pictures disibukkan mencari pemeran Mary Jane Watson dan Gwen Stacy, dalam Spider-Man Reboot ini akhirnya Sony mengumumkan hasilnya secara resmi hari kemarin (5/09/2010). Wanita beruntung itu adalah aktris Emma Stone yang baru saja tampil dalam film drama komedi Easy A. Emma Stone dipercaya memerankan Gwen Stacy yang akan menjadi lawan main Andrew Garfield. Pengumuman ini sekaligus menepis berita kalau Emma Stone yang terpilih memerankan Mary Jane seperti yang santer diberitakan beberapa hari yang lalu. Padahal sebenarnya Emma lebih diunggulkan memerankan Mary Jane dibanding Gwen Stacy karena kesamaannya berambut blonde. Perlu diketahui, karakter Mary Jane tidak akan dimunculkan dalam film ini. Sebagai gantinya Gwen Stacy yang akan menjadi kekasih Peter Parker/Spider-Man.

Pengumuman terpilihnya Emma Stone sebagai Gwen Stacy disampaikan langsung oleh Amy Pascal, Wakil Direktur Sony Pictures Entertainment dan Matthew Tolmach, Direktur Columbia Pictures. Tolmach mengatakan "Ini akan menjadi perjalanan yang luar biasa untuk kami bisa melihat Emma sebagai aktris papan atas. Dia sangat berbakat dan memiliki sesuatu yang istimewa untuk tiap film yang dibintanginya". Sutradara Spider-Man, Marc Webb memuji aktris kelahiran Arizona, Amerika Serikat ini sebagai sosok wanita yang tepat untuk membangun hubungan chemsity dengan Andrew Garfield. Apalagi Stone ditunjang dengan penampilannya yang berambut blonde.

Emma Stone sebelumnya tampil dalam Superbad, The House Bunny, Paper Man, Ghosts of Girlfriends Past, The House Bunny, The Rocker, dan Zombieland. Aktris berusia 22 tahun ini baru saja tampil dalam film komedi sukses Easy A produksi Screen Gems dan juga ikut ambil sebagai cameo dalam Friends with Benefits. Tahun depan, Emma akan membintangi Crazy Stupid Love bersama Steve Carell . Selanjutnya Emma akan tampil bersama Ryan Gosling dalam The Help yang diadaptasi dari novel laris karya Kathryn Stockett. Stone juga meminjamkan suaranya dalam film animasi produksi DreamWorks Animation, The Croods. Sepertinya karir Emma akan terus melejit karena hampir semua film yang dibintangi rata-rata sukses secara komersil. Popularitas dan puncak karir sudah berada di tangan Emma.

Film reboot Spider-Man yang belum diberi judul ini dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment