Wednesday, October 20, 2010

'Cars 2' Teaser Trailer Is Here!

Pixar baru saja merilis teaser trailer pertama dari sekuel film animasi Cars 2 yang akan dirilis 24 Mei 2011. Dalam cuplikan trailer berdurasi 33 detik ini hanya memperlihatkan tagline-tagline yang digarap bak film film spionase. Di akhir trailer, ditampilkan dua tokoh utamanya, Lightning McQueen (suara diisi Owen Wilson) dan Mater (Larry the Cable Guy).

Bersamaan dengan itu, majalah Empire merilis 3 gambar sketsa terbaru yang menampilkan Lightning McQueen saat mengikuti balapan internasional di Paris, London dan Tokyo. Sekuel kali ini akan menampilkan karakter baru Finn McMissile, sebuah mobil Aston Martin yang berprofesi sebagai agen rahasia Inggris. Menariknya lagi, sutradara Toy Story 3, Lee Unkrich akan menampilkan karakter-karakter Toy Story sebagai film pendek pembuka Cars 2. Wow!

Cars menceritakan bintang balap terkenal, Lightning McQueen (Owen Wilson) dan sahabat sekaligus krunya, Mater (Larry the Cable Guy) mengelilingi dunia untuk mengikuti perlombaan kejuaraan balap dunia yang berlokasi di 5 negara yang berbeda : Jepang, Austria, Italia, Perancis dan Inggris. Namun sialnya, saat menuju tempat perlombaan itu Mater terlibat sebuah kasus gara-gara menyelamatkan nyawa seorang agen rahasia Inggris bernama Finn McMissile dan ikut menyeretnya terlibat dalam dunia spionase internasional.

Cars 2 kembali diisi suaranya oleh Owen Wilson, Bonnie Hunt, Larry the Cable Guy, Cheech Marin, Tony Shalhoub, dan John Ratzenberger. Film animasi yang disutradarai John Lasseter ini akan dirilis 24 Mei 2011. (TS)


Teaser Trailer : Cars 2 (2011)

No comments:

Post a Comment