Monday, October 25, 2010

First Look: ‘The Lorax’, Featuring the Voices of Danny Devito, Ed Helms and Betty White

Komedian kondang Danny DeVito akan meminjamkan suaranya dalam film animasi 3D terbaru berjudul The Lorax yang diangkat dari buku anak-anak terkenal karya Dr. Seuss tahun 1971. Baru-baru ini, koran USA Today mempublikasikan foto pertama dari film yang dibesut Chris Renaud dan Cinco Paul & Ken Daurio, orang dibalik sukses film animasi Despicable Me dan Dr. Seuss' Horton Hears a Who.

Lalu bagaimana dengan pengisi suaranya? Koran USA Today merincinya sebagai berikut :
The Lorax akan diisi suaranya oleh komedian Danny DeVito, seorang pria tua dan kecil yang berdiri di atas pohon untuk melindungi sebuah hutan raksasa bernama Triffula dari ancaman kerusakan.

Aktor Ed Helms
(The Hangover) akan mengisi salah satu penjahat bernama, The Once-ler, mahluk rakus yang menebang tiap pohon untuk dijadikan Thneeds, sesuatu yang setiap orang perlukan.

Rob Riggle
(The Hangover) akan mengisi salah satu karakter baru dalam cerita Seuss, O’Hare, industrialis yang menjual kaleng udara segar untuk dunia yang dicemari polusi ciptaan Once-ler.

Aktor muda Zac Efron (17 Again)
akan mengisi suara seorang anak laki-laki bernama Ted yang digambarkan sebagai seorang anak yang mencari Once-ler untuk menemukan bagaimana dunia menjadi jelek.

Betty White
akan mengisi suara nenek Ted yang digambarkan sebagai orang yang memberitahu apa yang perlu digunakan untuk dunia yang indah.

Karakter lainnya adalah pacar Ted, Audrey yang digambarkan sebagai orang yang bermimpi suatu hari nanti bisa melihat hutan yang sebenarnya, bukan sekedar hutan plastik yang ada di taman rumahnya. Sekedar catatan, nama Ted dan Audrey adalah nama asli dari sang pengarang dan istirinya.

Beberapa buku cerita Dr. Seuss yang diangkat ke layar lebar adalah The Grinch (How the Grinch Stole Christmas! ) yang dibintangi komedian kondang Jim Carrey dan The Cat in the Hat yang dibintangi komedian Mike Myers. Selanjutnya, Jim Carrey kembali mengisi suara salah satu karakter dalam film animasi Dr. Seuss' Horton Hears a Who yang sukses besar di pasaran.

Film animasi 3D ini akan dirilis Universal Pictures dan Illumination Entertainment pada 2 Maret 2012 yang bertepatan dengan hari ulang tahun Theodor Geisel a.k.a Dr. Seuss yang meninggal pada tahun 1991. (TS)

No comments:

Post a Comment