Saturday, October 9, 2010

'And Soon the Darkness' Trailer dan Poster!

Trailer dan poster baru dari film thriller And Soon the Darkness arahan sutradara Marcos Efron baru saja dirilis. Dalam trailer itu memperlihatkan dua gadis cantik Amerika yang berpetualang sendirian di Amerika Selatan yang awalnya terlihat bersenang-senang namun berakhir dengan teror. Di dalam trailer ini juga memperlihatkan Odette Yustman dan Amber Heard tampil berbikini. Selain itu, juga diperkenalkan penampilan Karl Urban yang kemungkinan menjadi penjahat dalam film ini. Keseluruhan trailer ini cukup menjanjikan dengan menawarkan ketakutan dan ketegangan yang mencekam.

Film And Soon the Darkness diremake dari film Inggris berjudul sama tahun 1970 yang disutradarai Robert Fuest.

Plot cerita versi sekarang tidak jauh berbeda dengan versi orisinilnya. And Soon the Darkness mengisahkan dua sahabat Ellie (Odette Yustman) dan Stephanie (Amber Heard) mengendarai sepeda untuk berpetualang ke pedalamanan Argentina mencari panorama alam, petualangan dan bersenang-senang. Namun, ketika tiba di kota Alemana yang memiliki panorama alam yang luar biasa, Ellie tiba-tiba menghilang secara misterius setelah bertengkar dengan sahabatnya. Stephanie harus cepat menemukan Ellie sebelum kegelapan tiba.

And Soon the Darkness dibintangi Odette Yustman, Amber Heard, Karl Urban, Gia Mantegna, Adriana Barraza, dan Michel Noher. Film thriller yang disutradarai Marcos Efron ini akan dirilis secara terbatas di DVD dan Blu-ray pada 17 Desember 2010. (TS)



And Soon the Darkness Trailer (2010)

No comments:

Post a Comment