Sunday, October 3, 2010

Dianna Agron Ditawari Peran Gwen Stacy dalam 'Spider-Man Reboot'

Karir bintang cantik serial Glee, Dianna Agron akan semakin bersinar. Setelah membintangi film fiksi ilmiah I Am Number Four yang akan dirilis Februari 2011, kini aktris berusia 22 tahun ini ditawari Sony untuk peran Gwen Stacy, kekasih Spider-Man dalam reboot Spider-Man. Demikian berita yang dilansir dari Deadline.

Agron akan bersaing dengan
dua wanita cantik lainnya, Georgina Haig dan Dominique McElligott. Ketiga aktris ini adalah calon kuat pemeran Gwen Stacy yang sebelumnya diperankan Bryce Dallas Howard di dua film Spider-Man. Sebelumnya, 3 wanita cantik yang terdiri dari Emma Stone, Mia Wasikowska dan Dominique McElligott telah dicoret dari daftar. Emma Stone dan Mia Wasikowska lebih cenderung dipilih sebagai kandidat pemeran Mary Jane Watson. Dua aktris lainnya, Lily Collins dan Teresa Palmer yang ditawari Gwen Stacy juga dicoret Sony.

Saat ini Sony memang disibukkan mencari pemeran Gwen Stacy dan Mary Jane Watson yang akan muncul dalam film baru Spider-Man. Menurut Deadline New York, cerita dalam Spider-Man ini ada kemungkinan Gwen Stacy akan menjadi karakter wanita utama. Lalu bagaimana dengan penjahatnya? Siapa yang pantas memerankannya? Sony juga sudah mulai berdiskusi dengan Philip Seymour Hoffman untuk mengajaknya memerankan Venom. Namun, belakangan diketahui Hoffman batal memerankan Venom. Setidaknya ada 3 karakter penjahat yang akan dipersiapkan Sony untuk menjadi lawan Spider-Man, yaitu Vulture, Lizard dan Venom.

Film reboot Spider-Man yang belum diberi judul ini dibintangi
Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment