Thursday, November 18, 2010

Denis Leary Jadi Ayah Gwen Stacy dalam Reboot 'Spider-Man'

Awal bulan ini Martin Sheen dan Sally Field dikabarkan telah bergabung dalam film Spider-Man versi baru garapan sutradara Marc Webb sebagai Paman Ben dan Bibi May, orangtua angkat Peter Parker. Kini, pemain pendukung kembali bertambah dengan kehadiran komedian Denis Leary (Rescue Me) yang didapuk menjadi Kapten George Stacy. Saat ini Denis Leary masih tengah bernegosiasi dengan pihak studio. Peran George Stacy sebelumnya dimainkan aktor James Cromwell dalam Spider-Man 3 milik Sam Raimi. Demikian berita yang dikutip dari The Hollywood Reporter dan Heat Vision.

George Stacy adalah ayah dari Gwen Stacy dan juga seorang petugas kepolisian yang pernah berkontak dengan Spider-Man dalam buku komiknya. George Stacy menjadi penyebab keretakan hubungan cinta antara Stacy dan Parker. Dalam versi komiknya, George Stacy meninggal karena sebuah kecelakaan saat terjadi pertarungan antara Spider-Man dengan Doctor Octopus. Sejak saat itulah, Gwen Stacy sangat membenci Spider-Man.

Leary akan bergabung dengan jajaran pemain lainnya seperti Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Watson sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben dan Rhys Ifans sebagai penjahat yang belum diketahui namanya (sebelumnya sempat disinggung akan memerankan Dr.Curt Connors/The Lizard). Beredar rumor, aktris cantik Zooey Deschanel akan memainkan peran Betty Brant, karyawati Daily Bugle yang seksi dan aktris veteran Sally Field sebagai Bibi May. Beberapa waktu lalu, aktor John Slattery (Iron Man 2) dan Sam Elliot (Ghost Rider) juga sempat disinggung akan menjadi kandidat pemeran atasan Peter Paker di koran Daily Bugle, J. Jonah Jameson. Namun sampai sekarang, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak studio.

Naskah Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacara Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Rencananya syuting pertama akan dilakukan bulan Desember ini. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment