Tuesday, November 30, 2010

David R. Ellis Garap Film Hiu 3D Untuk Relativity Media

Relativity Media baru saja mengumumkan telah menunjuk David R. Ellis sebagai sutradara dalam sebuah film tentang hiu (awalnya berjudul Shark Night 3D) yang belum diberi judul itu. Relativity Media akan memproduksi bersama dengan Sierra Pictures dan Incentive Filmed Entertainment untuk jadwal rilis tahun 2011. Kualitas David R. Ellis sebagai sutradara spesialis film horor dan thriller tak perlu diragukan lagi. Terbukti dua filmnya, Snakes on A Plane, Final Destination 2, dan The Final Destination sukses besar.

Kreasi animatronik hiu ini diserahkan pada Walt Conti, ahli efek dibalik film tentang hiu pembunuh Deep Blue Sea, ular raksasa dalam Anaconda dan ikan paus dalam Free Willy. Lalu bagaimana dengan ceritanya? Diceritakan 7 muda mudi yang menghabiskan akhir pekan di sebuah rumah dekat danau di area Louisiana Gulf. Liburan menyenangkan itu tiba-tiba berubah menjadi mimpi buruk saat hiu menyerang mereka. Pada akhirnya, mereka harus menyelamatkan diri sebelum menjadi santapan segar hiu pembunuh, penghuni danau air tawar itu. Plot cerita seperti ini sudah klise, namun jika dieksekusi dengan baik seperti Piranha 3D tentulah akan menyajikan tontonan yang menjanjikan dan menghibur.

Film hiu ini akan dibintangi Sara Paxton, Dustin Milligan, Katharine McPhee, Chris Carmack, Alyssa Diaz, Joel Moore, Donal Logue, Sinqua Walls dan Chris Zylka. Film yang naskahnya ditulis Jesse Studenberg dan Will Hayes ini akan dirilis dalam format 3D. (TS)

Sara Paxton

No comments:

Post a Comment