Sunday, August 1, 2010

Video Footage Piranha 3D dari Comic Con Terlalu Vulgar dan Sadis

Jutaan Piranha lapar siap menebar teror di dalam air. Dalam acara Comic Con 2010 yang digelar di San Diego, California beberapa waktu lalu, film horor Piranha 3D juga ikut berpartisipasi dalam acara tahunan tersebut dengan menayangkan sebuah video footage. Dalam tayangan video berdurasi 9 menit lebih ini memperlihatkan adegan super sadis yang cukup mengerikan dibalut dengan adegan telanjang gadis-gadis berbikini. Efek luka korban yang ditimbulkan akibat gigitan piranha ganas ini terlihat cukup real dan mengagumkan. Belum lagi, efek korban yang badannya terbelah dua, cukup membuat ngeri!. So Disgusting! Wajar saja, film horor arahan Alexandre Aja sempat dilarang berpartisipasi dalam Comic Con 2010 karena terlalu sadis dan vulgar. Beruntung, usai acara Comic Con 2010, video footage ini beredar di internet dan dapat ditonton semua orang.

Dikisahkan setiap menjelang akhir pekan 4 Juli, warga Danau Victoria, Arizona selalu bertambah dari 5.000 menjadi 50.000 orang karena merayakan acara yang dinamai Spring Break. Seluruh pengunjung yang didominasi anak muda-mudi ini berpesta , mabuk-mabukan dan berenang di danau. Namun, keceriaan tersebut tiba-tiba berubah menjadi malapetaka yang besar setelah sebuah gempa bawah laut membebaskan jutaan ikan piranha ganas. Seorang polisi wanita lokal, Julie Forester (Elisabeth Shue) dibantu dengan sekelompok orang yang tidak saling mengenal bersatu melawan ikan pra sejarah ini. Siapa saja bisa menjadi makanan hidup yang segar bagi segerombolan Piranha ganas ini.

Piranha 3D dibintangi Elisabeth Shue, Eli Roth, Dina Meyer, Christopher Lloyd, Ving Rhames, Jerry O’Connell, Jessica Szohr, Steven R. McQueen, Adam Scott, Richard Dreyfuss, Kelly Brook, Cody Longo, Brooklynn Proulx, dan akan disutradarai Alexandre Aja. (TS)


Comic Con 2010 Footage : Piranha 3D (2010)

No comments:

Post a Comment