Tuesday, November 9, 2010

Mia Wasikowska Sebagai Pelayan yang Jatuh Cinta Pada Majikan Berhati Dingin dalam 'Jane Eyre'

Setelah sukses memerankan Alice dalam Alice in Wonderland, kini artis pendatang baru Mia Wasikowska akan tampil dalam film drama romantis berjudul Jane Eyre, dimana dirinya tak lagi menjadi seorang putri cantik melainkan seorang pelayan yatim piatu.

Focus Features baru saja merilis poster dan trailer pertama dari film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Charlotte Brontë ini. Dalam poster artistik ini memperlihatkan Jane Eyre (Mia Wasikowska) berdiri menghadap samping dan tubuhnya tampak wajah Michael Fassbender yang terbentuk dari lipatan-lipatan pakaiannya. Film yang mengambil setting abad ke 19 ini lebih menfokuskan berbagai tema moral, kelas sosial dan cinta.

Jane Eyre menceritakan seorang gadis muda bernama Jane Eyre (Mia Wasikowska) yang melarikan diri dari rumah Thornfield, tempat ia bekerja sebagai pelayan untuk keluarga kaya Edward Rochester (Michael Fassbender). Di tempat yang terisolasi itu, Tuan Rochester selalu bersikap dingin padanya. Setelah berpindah beberapa kali ke keluarga lain, Jane Eyre yang yatim piatu ini kembali ke rumah Tuan Rochester. Jane Eyre berhasil melunakkan hati Tuan Rochester yang keras dan jatuh cinta pada sang majikannya. Namun, Tuan Rochester ternyata menyimpan sebuah rahasia mengerikan yang tidak diketahui Jane Eyre.

Jane Eyre dibintangi Mia Wasikowska, Michael Fassbender, Jamie Bell, Imogen Poots dan Judi Dench. Film drama romantis yang disutradarai Cary Fukunaga ini akan dirilis 11 Maret 2011. (TS)


Trailer : Jane Eyre (2011)

No comments:

Post a Comment