Wednesday, November 17, 2010

Inilah Trailer Pertama 'Green Lantern' Yang Super Seru

Warner Bros akhirnya merilis trailer pertama dari film supehero Green Lantern setelah sebelumnya tampil dalam preview salah satu episode ET Tonight. Dalam cuplikan trailer tersebut terlihat jelas cerita awal Hal Jordan yang diperankan Ryan Reynolds mulai menemukan kekuatan baru setelah diberi cincin ajaib oleh Abin-Sur (Temuera Morrison) yang mengubahnya menjadi Green Lantern. Selain berbagai aksi Green Lantern yang memukau, juga ditampilkan beberapa pemain utamanya seperti Carol Ferris (Blake Lively), Hector Hammond (Peter Sarsgaard), dan Sinestro (Mark Strong). Tak ketinggalan, Warner Bros juga merilis dua gambar promosi Green Lantern.

Trailer Green Lantern ini ditayangkan bersamaan dengan perilisan perdana Harry Potter and the Death Hallows - Part I yang dirilis 17 November 2010. Selain trailer Green Lantern, film dari adaptasi dongeng terkenal Red Riding Hood juga ditayangkan secara bersamaan.

Green Lantern mengisahkan seorang pilot uji coba bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur setelah mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di Bumi. Sesaat sebelum meninggal, Abin Sur memberikan sebuah cincin berwarna hijau yang dapat mengubah dirinya menjadi Green Lantern, superhero yang mengemban misi menjaga kedamaian dan keadilan alam semesta dari ancaman Parallax yang berniat menghancurkan Bumi. Hal Jordan adalah orang satu-satunya dari ras manusia terpilih dari Green Lantern Corp untuk menjaga alam semesta.

Green Lantern
dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)


Trailer : Green Lantern (2011)

No comments:

Post a Comment