Saturday, November 13, 2010

First Look at Green Lantern Footage!

Entertainment Tonight kembali membuat penonton penasaran dalam episode mendatangnya. Sebagai promosi, ET merilis iklan film yang akan dibahas hari Selasa (16/11/2010) mendatang. Film itu tak lain adalah film superhero Green Lantern yang mencuri perhatian pengunjung ajang Comic Con 2010 beberapa waktu lalu. Dalam cuplikan video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan transformasi Hal Jordan menjadi Green Lantern dan diselingi beberapa adegan aksinya. Seperti yang terlihat di videonya, kostum Green Lantern murni 100% CGI atau hasil kreasi komputer. Di akhir trailer diperlihatkan salah satu anggota Green Lantern Coprs bernama Kilowog.

Lalu kapan trailer resminya akan muncul? Seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, trailer pertama Green Lantern akan dirilis tanggal 19 November dan ditayangkan bersamaan dengan perilisan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I.

Green Lantern mengisahkan seorang pilot uji coba bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur yang mengubahnya menjadi seorang superhero untuk mengemban misi menjaga kedamaian dan keadilan alam semesta dari ancaman Parallax. Hal Jordan adalah orang yang terpilih dari Green Lantern Corp.

Green Lantern
dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)


ET - Green Lantern Pre-Preview

No comments:

Post a Comment