Saturday, October 9, 2010

Hore! Trailer 'Green Lantern' Akan Ditayangkan Saat Peluncuran Perdana 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I'

Bagi penggemar komik Green Lantern, bersiaplah menyambut pahlawan yang memiliki cincin ajaib ini beraksi dalam trailernya. Direktur Kreatif DC Entertainment, Geoff Johns mengumumkan trailer pertama Green Lantern akan dirilis tanggal 19 November dan ditayangkan bersamaan dengan perilisan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I.

Johns juga mengungkapkan "Jika kalian menyukai komiknya, kamu pasti akan menyukai filmnya". Dari sepenggal kalimat yang diucapkan Johns mengindikasikan Green Lantern versi filmnya akan dibuat semirip mungkin dengan komik aslinya.

Green Lantern mengisahkan seorang pilot uji coba bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur yang mengubahnya menjadi seorang superhero untuk mengemban misi menjaga kedamaian dan keadilan alam semesta dari ancaman Parallax. Hal Jordan adalah orang yang terpilih dari Green Lantern Corp.

Green Lantern
dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment