Thursday, October 14, 2010

Rhys Ifans Sebagai Lizard dalam 'Spider-Man'

Setelah Sony mengumumkan aktor Rhys Ifans terpilih sebagai musuh Spider-Man beberapa hari yang lalu, akhirnya terjawab sudah peran yang akan dimainkan Ifans. Menurut The Wrap, Ifans akan memerankan Dr. Curt Connors alias The Lizard, musuh utama Spider-Man. Kendati Sony belum mengumumkan secara resmi, namun banyak kalangan mempercayai berita yang dimuat The Warp.

Awalnya beredar rumor yang menyebutkan kalau Ifans akan berperan sebagai Venom dalam film yang dibesut sutradara Marc Webb ini. Namun, menurut The Wrap, Venom tidak akan muncul dalam film barunya nanti.

Terpilihnya Rhys Ifans sebagai The Lizard akhirnya membuat pupus sudah harapan aktor Dylan Baker yang berperan sebagai Dr. Curt Connors di dua film Spider-Man pendahulu, Spider-Man 2 dan Spider-Man 3. Ironisnya, Baker belum pernah sama sekali berubah menjadi manusia kadal dalam kedua film itu. Sayang sekali.

Film reboot Spider-Man yang belum diberi judul ini dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Watson sebagai Gwen Stacy. Naskahnya ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment