Tuesday, October 12, 2010

Rhys Ifans Perankan Musuh 'Spider-Man'

Setelah Marvel Studios dan Columbia Pictures mengumumkan terpilihnya Emma Watson sebagai Gwen Stacy, kekasih Peter Parker/Spider-Man beberapa waktu yang lalu. Kini Marvel dan Columbia mengumumkan aktor Rhys Ifans akan menjadi musuh dari manusia laba-laba itu. Sejauh ini, belum ada informasi bintang Notting Hill dan Greenberg akan berperan musuh Spider-Man yang mana . Apakah Venom, Vulture, Electro atau Lizard? Pihak studio masih merahasiakannya.

Pengumuman itu disampaikan oleh wakil direktur Sony Pictures Entertainment, Amy Pascal, dan Direktur Columbia Pictures, Matthew Tolmach beberapa hari yang lalu. "Kami sangat beruntung sekali menarik beberapa aktor terbaik untuk berperan sebagai musuh dalam film Spider-Man dan ini sangat menyenangkan melihat Rhys Ifans yang mendapatkannya. Setelah melihat penampilannya dalam film kami yang akan datang, Anonymous, kami terkesan dengan bakatnya dan berpikir dia adalah pilihan yang tepat untuk mengambil peran ini" ucap Tolmach.

Sutradara Spider-Man, Marc Webb menambahkan Ifans adalah orang yang memiliki karakter kemarahan dan kehangatan. Itulah yang membuat dirinya menjadi pilihan ideal untuk peran ini.

Rhys Ifans, Andrew Garfield dan Emma Watson

Dalam versi barunya, akan berkisah tentang saat Peter Parker masih remaja dan duduk di bangku SMU. Saat itu, Peter Parker belum menjadi Spider-Man. Ini berarti prekuel dari 3 film Spider-Man sebelumnya.

Film reboot Spider-Man yang belum diberi judul ini dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Watson sebagai Gwen Stacy. Naskahnya ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment