Sunday, November 7, 2010

Martin Sheen Sebagai Paman Ben dan Sally Field Calon Kuat Pemeran Bibi May di Reboot 'Spider-Man'

Film Spider-Man versi baru garapan sutradara Marc Webb kini mulai mendapatkan dua tokoh penting dalam hidup Peter Parker. Dua orang itu adalah bibi May yang akan diperankan Sally Field (Forrest Gump) dan paman Ben Parker yang diperankan Martin Sheen (Imagine That). Kendati Sally Field masih dalam tahap negosiasi, namun beredar kabar Field disebut-sebut calon kuat pemeran bibi May. Demikian berita yang dikutip dari THR.

Aktris Sally Field akan menggantikan posisi Rosemary Harris yang sebelumnya memerankan bibi May di 3 film Spider-Man milik Sam Raimi. Seperti diketahui, bibi May adalah karakter penting dalam dunia Spider-Man. Setelah kematian paman Ben, dia merawat Peter Parker sebagai keluarga satu-satunya.

Pekan lalu, aktor John Slattery (Iron Man 2) dan Sam Elliot (Ghost Rider) terpilih menjadi calon kuat pemeran atasan Peter Paker di koran Daily Bugle, J. Jonah Jameson. Namun sampai sekarang, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak studio.

Film reboot Spider-Man yang belum diberi judul ini dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Watson sebagai Gwen Stacy, Rhys Ifans sebagai Dr. Curt Connors alias The Lizard dan Martin Sheen sebagai Ben Parker . Naskahnya ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment