Monday, November 22, 2010

Chris Zylka Perankan Eugene Flash Thompson dan Stuart Allan Perankan Anak The Lizard dalam 'Spider-Man'

Satu lagi aktor muda bergabung dalam jajaran pemain Spider-Man milik Marc Webb. Pria beruntung itu adalah Chris Zylka yang didapuk menjadi pemeran Eugene Flash Thompson, musuh Peter Parker di SMU. Pengumuman ini ditulis Zylka melalui situs mikroblogging, twitter miliknya. Zylka sebelumnya dikenal lewat penampilannya dalam 10 Things I Hate About You dan film horor produksi MTV, My Super Psycho Sweet 16. Melihat bentuk wajah Zylka sepertinya cocok memerankan karakter Thompson yang sombong dan bandel.

Thompson adalah musuh Peter Parker di SMU dan seorang pemain rugby. Kendati begitu, Thompson adalah pengagum rahasia Spider-Man, dan setelah ikut wajib militer, Thompson dan Peter pun menjadi teman baik. Aktor Joe Manganiello memainkan karakter Thompson pada Spider-Man versi Sam Raimi di tahun 2002 dan menjadi pacar dari Mary Jane yang diperankan Kirsten Dunst. Menariknya, baru-baru ini Manganiello menjadi kandidat pemeran Clark Kent dalam film Superman versi baru yang digarap sutradara Zack Synder.

Sementara itu aktor cilik Stuart Allan telah dipilih Sony Pictures untuk memerankan Billy Connors, anak Dr. Curt Connors atau The Lizard. Aktor Rhys Ifans dipastikan memerankan penjahat The Lizard seperti yang santer diberitakan selama ini. Beberapa waktu lalu Sony Pictures mengumumkan akan membuat sebuah film petualangan aksi remaja yang belum diberi judul itu. Nah, Stuart Allan ini adalah salah satu pemainnya. Sony juga merilis video audisi Stuart Allan saat berpura-pura beradegan dengan ayahnya. Setelah melihat video audisi itu, akting Allan cukup baik dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Zylka dan Allan akan bergabung dengan sejumlah pemain utama seperti Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Watson sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard dan Denis Leary sebagai George Stacy. Beredar rumor, aktris cantik Zooey Deschanel akan memainkan peran Betty Brant, karyawati Daily Bugle yang seksi dan aktris veteran Sally Field sebagai Bibi May. Beberapa waktu lalu, aktor John Slattery (Iron Man 2) dan Sam Elliot (Ghost Rider) juga sempat disinggung akan menjadi kandidat pemeran atasan Peter Paker di koran Daily Bugle, J. Jonah Jameson. Namun sampai sekarang, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak studio.

Naskah Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacara Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Rencananya syuting pertama akan dilakukan bulan Desember ini. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)

Video Audisi Stuart Allan

No comments:

Post a Comment