Saturday, December 11, 2010

Billy Zane dan Ron Perlman Bintangi 'The Scorpion King 3'

Sukses dengan dua seri sebelumnya, Universal kembali membuat film The Scorpion King 3 yang akan dirilis dalam bentuk keping DVD, bukan untuk konsumsi bioskop. Saat ini syuting The Scorpion King 3 sudah dimulai 29 Oktober lalu di bangkok, Thailand dengan bintang Billy Zane dan Ron Perlman.

The Scorpion King 3 akan melanjutkan akhir kisah di The Scorpion King 2: Rise of a Warrior dimana Mathayus (Victor Webster) kehilangan ratu tercintanya dan diusir dari bekas kerajaan mantan yang dulu dipimpinnya. Mathayus lalu dikirim Horus (Ron Perlman), Raja Mesir untuk melindungi sekutunya Raja Ramusan (Temuera Morrison) dari ancaman pembunuhan. Sebagai imbalannya, Mathayus dijanjikan akan menikahi putri Raja Ramusan, Silda (Krystal Vee) yang cantik dan sebuah medali emas yang memiliki kekuatan gaib didalamnya. Namun untuk mendapatkan semua itu, Mathayus harus terlebih dulu menyelamatkan putri Silda yang diculik Talus (Billy Zane), saudara Horus yang licik.

Aktor Victor Webster (Melrose Place, Surrogates) akan berperan sebagai Mathayus, Ron Perlman (Sons of Anarchy," Hellboy 1 dan 2) sebagai Horus ,Raja Mesir, Billy Zane (Samantha Who?,Titanic) sebagai Raja Talus, bintang UFC Kimbo Slice sebagai Zulu Kondo, Bostin Christopher sebagai tangan kana Mathayus, Olaf , Juara WWE Dave Bautista sebagai Agromael, Selina Lo (28 Weeks Later) sebagai Tsukai, Krystal Vee (Streetfighter: The Legend of Chin-Li) sebagai putri cantik, Silda dan Temuera Morrison (Star Wars: Episode III-Revenge of the Sith) sebagai Raja Ramusan.

Film yang bersetting zaman Mesir kuno ini disutradarai Roel Reine (Death Race 2) dan diproduseri Stephen Sommers (dwilogi The Mummy). Rencananya Universal Studios Home Entertainment akan merilis The Scorpion King 3 pada kepingan DVD pada awal tahun 2012. (TS)

Krystal Vee sebagai Putri Silda

No comments:

Post a Comment